Rabu, 08 Juli 2015

Tentang Universitas Muhammadiyah Malang



Ngomongin masalah kampus, siapa sih yang nggak kenal dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)?
Pasti semua tau kampus yang sangat fenomenal ini, sebuah kampus / universitas swasta yang tercatat sebagai kampus swasta terbaik nomor satu se- Jawa Timur dan bahkan mampu bersaing dengan universitas negeri se- Indonesia dan masuk nominasi 10 besar.

Siapa yang menyangka kampus yang pada awalnya berdiri di sebuah jurang ini, sekarang sudah disulap menjadi bangunan yang sangat megah dan luas. Bahkan saat ini kerap disebut kampus wisata, karena Wisata Sengkaling yang berada di sebelah kampus sekarang sudah dibeli oleh pihak kampus.

Selain gedung-gedung kampus yang begitu megah layaknya sebuah istana kerajaan, kampus UMM ini juga mempunyai pemandangan yang begitu menyejukkan setiap mata yang memandangnya. Di dalamnya terdapat kolam, sungai yang dijembatanni oleh beberapa jembatan yang didesian begitu indah, juga tempat belajar yang nyaman, salah satunya ya di dekat kolam dan area hotspot.

Selain itu, lokasi UMM juga jauh dari kebisingan kota, bagaimana tidak jarak antara tempat belajar dengan jalan raya saja lumayan jauh, tapi meskipun jaraknya lumayan jauh UMM juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk mahasiswa/i-nya, seperti sepeda mahasiswa yang berjejer di dalam kampus, ongkos pinjamnya juga free alias gratis.

Tidak hanya karena keindahan gedung dan kualitas belajar – mengajarnya yang baik, suhunya juga relative dingin, sehingga menarik para mahasiswa/i untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar